Saturday, 16 January 2010

INSPIRATION

Rinduku melambung ke langit ke 7
membawa roh ku dengan sejuta rindu untuk mu ayah dan ibu
aku cinta dan aku sayang kalian
semoga kelak Allah akan merahmati kalian dengan segala Kasih SayangNya
semoga kelak Rasul kita akan tersenyum pada kalian
Dan pada saat itulah anugerah terindah untuk kalian dari Allah yang Agung
Dihari dimana hanya amal yang berbicara
My beloved one.... i love you

Thx God
----------------------------------------------------------------------------

Sesungguhnya musibah itu biarpun sulit ku jalani dan kadang aku tidak bisa mengendalikannya tetapi ia merupakan anugerah bagiku kerana bisa jadi dengan musibah aku bisa dekat dengan Tuhan ku, tapi musibah bagi ku bisa jadi ancaman kerana aku takut iman ku goyah dikala aku sedih dan boleh membuatku tidak berfikir panjang telah melakukan dosa sekalipun itu kecil
hanya kepada Allah memohon pertolongan agar selalu sabar dan meminta untuk selalu bertaubat. inilah tahun tahun dimana aku mendapat anugerah cobaan dari Allah

---------------------------------------------------------------

adik ambillah rezeki dr t4 yg Allah sukai bukan dari t4 yg tdk Allah sukai-tdk diredhai, krn nanti rezekimu akan dipertanggung jawabkan diakhirat, drmana dtg dan hasilnya untuk berbuat apa,ambillah rezeki yg halal lagi berkah

No comments: