Tuesday, 5 January 2010

MY HEART

Rasa ini belum berubah dikala ada yang berubah
rasa ini tetap sama
rasa ini tetap sama untuk hati "nya"
bagaikan hanya untuk melihat hati "nya" bahagia
bagaikan lagu yang kudengar " hari ini esok dan seterusnya sampai menutup mata"
ku tanya pada hati kenapa rasa ini belum mau beranjak
kenapa tak berubah dikala ada yang berubah
dan tahun pun menertawaiku
dikala rasa yang tidak pernah berubah
lalu hati pun tidak bisa menjawab, hanya diam
dan aku yang empunya hati merasa aneh inikah rasa ini Tuhan....?
hamba hanya bisa diam dengan kedatangannya
hamba tidak bisa melakukan apapun
dan dikeheningan malam hamba sujud mendoakan "nya"
kebahagiaan dan kesuksesan dunia akhirat untuknya Tuhan
jangan biarkan "nya" menderita kerana rasa inipun akan lebih menderita
inilah rasa hamba untuknya
dan jika suatu masa rasa hamba ini berubah demi waktu
maka hamba takut
hamba takut lupa mendoakannya
kerana hamba ingin selalu untuk mendoakan "nya"
Tuhan...
lalu apa yang akan terjadi besok
hamba takut lupa menyebut namanya dalah setiap doa hamba....
(untuk yang pernah memberikan lagu ni )

Embun dipagi buta menebarkan bau asa...
detik demi detik kuhitung inikah saat ku pergi...
ooh tuhan ku cinta dia ...berikanlah aku hidup tak kan kusakiti dia
hukum aku bila terjadi...
aku tak mudah untuk mencintai
aku tak mudah mengaku ku cinta
aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta
senandungku hanya untuk cinta ..tirakatku hanya untuk engkau
tiada dusta sumpah ku cinta sampai ku menutup mata..
sampai ku menutup mata

hari ini dadaku bergetar terguncang melinu dan mengerang
ku yakinku tak salah kerana hatiku takpernah dan tak kan berdusta
cinta...cinta..cinta....aku jatuh cinta
esoknya ku berfikir rasa itu akan menghilang seiring waktu
namun ternyata tak berubah aku makin rindu pada dirimu
cinta..cinta..cinta..aku jatuh cinta
dan seterusnya rasa ini selalu terjadi dan tak pernah berkurang
hatiku hanya untuk dirimu aku bahagia hanya bila kamu bahagia


-------------------------------------------
purnama merindu
------------------------


Rindu... telah melekat dalam hatiku
Walau awan berlalu
Rinduku... tak berubah... arah

Purnama mengambang... cuma berteman
Bintang berkelipan dan juga awan
Siapa tahu...
Rindu yang mencengkam di hatiku

Aku meminta pada yang ada
Aku merindu pada yang kasih
Aku merayu padamu yang sudi... merindu ku

Purnama mengambang berbagai warna
Bila embun pun datang bintang purnama
Tinggallah aku sendirian bertemankan malam sepi

Aku meminta pada yang ada
Aku merindu pada yang kasih
Aku merindu padamu yang sudi memujuk


No comments: